Belajar Internet Marketing bersama Anne Ahira, Asian Brain IMC

Bisnis Pulsa, Modal GRATIS, Hasil FANTASTIS, Bonos Romantis

Top scorers Dynasis (Maret 2009) yang bonus bulanannya sudah diatas Rp. 100.000,-

PayPalBisnis.com Ratusan Dollar/Bulan dengan Mudah.

Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet, Terungkap di SMUO

Selamat datang di MuslimPromo.Com

Kamis, 26 Februari 2009

7 Langkah Melipatgandakan Penghasilan Adsense

Program google adsense ibarat nemu uang di jalan.:-)

Gimana engga, anak sekolah bisa menghasilkan ratusan dolar sebulan dengan adsense...lalu ibu rumah tangga, pensiunan, papa-mama yang sama sekali tidak punya pengetahuan internet sebelumnya, juga berhasil menghasilkan banyak uang dari program ini, hanya dengan memasang iklan adsense di web atau blog mereka.

Lalu kemudian kita mendengar ada orang yang kemudian dijuluki sebagai "Super Adsense" karena berhasil mendapatkan setengah juta dolar setahun dari program ini. Wow...!

Menggiurkan, tentu saja. Tapi Anda jangan asal kagum dulu. Strategi apa yang dipakai Si Super Adsense ini tidak seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang yang mencari uang dengan adsense ini. Mereka punya sistem...orang yang membangun web mereka...tools (software) terkini (misalnya alat pencari keyword) yang digunakan sebagai "perangkat tempur" untuk menghasilkan banyak uang dari sini.

Tapi bukan berarti Anda tidak bisa seperti mereka. Asal Anda tahu dan mau mempraktekkan strateginya maka Anda juga bisa sesukses mereka.

Apa strategi itu? Ini dia:

1.Mulai hari ini juga...kerjakan bisnis adsense Anda seperti Anda mengerjakan bisnis sungguhan (real business). Mulailah untuk mengevaluasi terhadap adsense Anda: yang berhasil baik terus diulangi dan dikembangkan, yang kurang berhasil dievaluasi lebih lanjut.

2.Gunakan tools dan software terkini. Asal Anda tahu saja, Si Super Adsense ini tidak lebih pintar dari orang kebanyakan lainnya. Mereka sama saja dengan kebanyakan orang lainnya yang kurang paham dengan teknologi ini. Namun mereka menggunakan tools terbaru untuk mengotomastisasi pekerjaan mereka. Misalnya tools pencari keyword, pembuatan web, SEO dan lain-lain. Tools inilah yang menjadi senjata rahasia mereka.

3.Tepat memilih keyword. Misalnya Anda jangan bersaing untuk keyword berharga 80 dolar sekali klik, karena bisa dipastikan persaingan untuk keyword ini sangat ketat dan berdarah-darah :-). Pilihlah keyword yang berharga rendah, sebab tingkat kompetisi untuk keyword ini juga rendah, dan peluang Anda untuk sukses lebih besar untuk jangka waktu yang lebih lama.

4.Pilih niche market yang luas, lalu dipersempit. Misalnya Anda memilih tentang komputer. Dari sini bisa Anda persempit menjadi beberapa sub niche yang lebih sempit lagi, misalnya laptop, hard drive, keyboard, dan lain-lain. Eksplorasi sub niche ini lebih lanjut. Lalu fokuslah di situ. Ulangi terus langkah ini untuk keyword yang lain.

5.User friendly. Buatlah web atau blog Anda mudah dinavigasi. Gunakan layout yang sederhana. Hindari penggunaan grafis yang terlalu fancy tapi malah membuat web atau blog Anda menjadi sulit dinavigasi. Intinya, tetaplah membuat pengunjung untuk tetap berada selama mungkin di web atau blog Anda. Sebab semakin lama mereka berada di sana, semakin besar kemungkinan mereka untuk mengklik iklan Anda.

6.Tetapkan tujuan web atau blog Anda, sebab web atau blog Anda bukanlah "segala ada untuk siapa saja". Jika web atau blog Anda dimaksudkan untuk ecommerce, menjual produk/jasa, berisi link ke produk lain, maka web atau blog seperti ini kurang cocok untuk adsense. Jika tujuan utamanya untuk menjual barang, maka lakukan itu saja...jangan membuat pengunjung Anda menjadi bingung karena terlalu banyaknya link yang dapat diklik. Web atau blog yang baik untuk adsense adalah yang fokus hanya kepada konten yang tidak menjual produk/jasa. Istilahnya "Tell"...not "Sell". :-)

7.Konsisten. Lakukanlah hal ini berulang-ulang dengan konsisten. Ulangi mulai langkah no. 4, dan tetap fokus. Ibaratnya apa yang Anda lakukan adalah menabur benih. Semakin banyak benih yang Anda semai, semakin besar pula kemungkinan hasil panen yang akan Anda tuai.

Oleh : Aiy Yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar